Sekprov Suriansyah Hadiri Peresmian Gedung Majelis dan Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Islam

RelatedPosts

kaltarastories.com, Tana Tidung – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum, diwakili Sekretaris Provinsi (Sekprov), Dr H Suriansyah menghadiri peresmian gedung Majelis Ta’lim Nurul Islam Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul Kaltara, Sabtu (30/7). Di lokasi yang sama, turut dilakukan peletakan batu pertama Masjid Nurul Islam.

Selain Sekprov Kaltara, hadir pula pada prosesi peresmian dan peletakan batu pertama diantaranya Al Mukaram Tuan Guru KH Abas Hasan Basri B.SC., dan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali A.md.

“Alhamdulillah berjalan lancar, semoga hadirnya majelis ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dalam menuntut ilmu agama. Dan, dalam kegiatan pembangunan Masjid Nurul Islam dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” kata Sekprov Suriansyah dalam sambutan Gubernur.

“Saya berpesan kepada seluruh pengurus majelis ta’lim, agar dapat mengajar dan menyebarluaskan kebaikan kepada masyarakat,” sambungnya.

Lewat Sekprov, Gubernur ingin kegiatan ini menjadi momentum berharga bagi majelis ta’lim dalam menjalankan program kerja sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan Kaltara.

Selain itu, Gubernur juga berharap seluruh mesjid di Kaltara dapat menjadi pusat pendidikan karakter bagi generasi muda.

“Saya yakin dengan pendidikan karakter sejak dini, akan membentuk generasi penerus yang berakhlak mulia. Dimana kelak akan siap meneruskan tongkat estafet dalam pembangunan Provinsi Kaltara menuju Kaltara Berubah, Maju dan Sejahtera”, imbuhnya. (dkisp)

RelatedPosts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.